pengaduan konsumen

Penyampaian Pengaduan Konsumen

Mandiri Capital Indonesia menyediakan Mekanisme Penyampaian Pengaduan apabila terdapat keluhan dari konsumen.

Media Penyampaian Pengaduan Konsumen Mandiri Capital Indonesia

Mandiri Capital Indonesia menyediakan sarana Layanan Pengaduan Konsumen sesuai dengan ketentuan dari regulator. Layanan Pengaduan ini tidak dipungut biaya.

Cara Mengajukan Pengaduan Konsumen

Call MCI

021-5266661

Email

mcicare@mandiri-capital.co.id

Instagram Official

@mandiricapital

Surat Resmi

Menara Mandiri II, lantai 14. Jl. Jend. Sudirman No. 54-55, Jakarta 12190

Alur Penanganan

Penanganan Pengaduan Konsumen Mandiri Capital Indonesia

Informasi alur layanan penyampaian aduan/keluhan konsumen.

proses pengaduan

Persyaratan Penyampaian Pengaduan

PengaduanTertulis E-mail atau surat yang ditujukan kepada Mandiri Capital IndonesiaMelalui Call Mandiri Capital Indonesia
KonsumenIdentitas Konsumen (KTP/Paspor) yang berlakuHarus diajukan konsumen yang bersangkutan
Informasi pengaduan (tanggal & jam transaksi, nominal transaksi, kronologis singkat kejadian)Konsumen yang mengajukan diverifikasi keabsahannya
Dokumen pendukung lainnya Tidak diperkenankan dilakukan oleh perwakilan konsumen
Perwakilan KonsumenBukti identitas (KTP/ Paspor) pemberi dan penerima kuasa yang masih berlaku
Surat kuasa khusus dari konsumen kepada perwakilan konsumen yang menyatakan konsumen memberikan kewenangan kepada perseorangan, lembaga, atau badan hukum yang mewakilinya bertindak untuk dan atas nama konsumen. Dilengkapi dengan masa berlaku surat kuasa serta bermaterai cukup.
Dokumen lain yang menunjukkan perwakilan konsumen berwenang mewakili konsumen, misalnya Penetapan wali/pengampu dari pengadilan.
Bukti identitas konsumen yang diwakili dan dokumen pendukung pengaduan yang diperlukan (misalnya bukti setoran, bukti transfer, rekening koran, dll)