Mandiri Capital Indonesia

Mandiri Capital Indonesia (MCI) adalah anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang Corporate Venture Capital (CVC) yang melakukan investasi dan kolaborasi dengan technology companies (perusahaan teknologi).

Kami berkomitmen untuk menjalin kemitraan diantara perusahaan-perusahaan berkembang asal Indonesia ataupun Asia Tenggara yang memiliki fokus di bidang technology dengan Bank Mandiri Group.

Kami terus berupaya untuk menjaring technology companies yang berpotensi menjadi strategic partner untuk Bank Mandiri Group, mendukung pengembangan UMKM, dan memberi dampak bagi pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.

Kegiatan usaha yang dijalankan MCI utamanya berfokus pada penyertaan modal kepada technology companies yang tengah berada dalam tahap growth.

MCI terus berupaya mengakselerasi pertumbuhan technology companies melalui pembinaan dan sinergi bisnis dengan seluruh jaringan Mandiri Group.

Berpengalaman

Ide Besar, Tim Terbaik

Memulai sebuah perusahaan tidaklah mudah. Banyak keputusan-keputusan yang harus dibuat dengan informasi yang terbatas. Tetapi, dengan menyatukan pengalaman dan ilmu, kita bisa mencapai lebih. Melalui MCI, kami menyediakan koneksi untuk bertukar pikiran, berbagi ilmu, dan membantu satu sama lain untuk menggapai hal yang lebih besar.

Mandiri Group

mandiri europe

Bank Mandiri (EUROPE) Ltd

PT. Mandiri Sekuritas merupakan perusahaan efek hasil merger beberapa perusahaan sekuritas di Lingkungan Bank Mandiri, yaitu Bumi Daya Sekuritas Exim Securitas dan Merincrop Securitas Indonesia

AXA Mandiri Finance Service

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) adalah perusahaan patungan (joint venture) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA yang melakukan kegiatan pemasaran produk asuransi melalui kerjasama dengan Bank (bancassurance)

Bank Syariah Indonesia

Bank Syariah Indonesia adalah wujud sinergi untuk menjadikan keuangan dan ekonomi Syariah sebagai pilar kekuatan baru ekonomi nasional

PT. Bank Mandiri Taspen

PT Bank Mandiri Taspen Pos (MANTAP) berkedudukan Kantor Pusat di Jalan Melati No.65 Denpasar - Bali. Bank umum yang dimiliki oleh 2 BUMN yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan PT Taspen (Persero) fokus bisnis pada segmen pensiunan dan UMKM

Mandiri Tunas Finance

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan lembaga pembiayaan yang fokus pada pembiayaan Investasi, Modal Kerja, Multiguna dan kegiatan pembiayaan lain. Februari 2009 Bank Mandiri mengakuisisi menjadi PT Mandiri Tunas Finance (MTF)

Mandiri Utama Finance

PT Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan lembaga pembiayaan yang fokus pada pembiayaan konsumen khususnya pembiayaan kendaraan bermotor. TAHUN 2015, Bank Mandiri bersama dengan PT Tunas Ridean Tbk dan PT Asco Investindo mendirikan MUF

Mandiri AXA General Insurance

Mandiri AXA General Insurance

PT Mandiri AXA General Insurance merupakan perusahaan asuransi umum hasil kolaborasi (joint venture) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Asia

Asuransi Inhealth

Mandiri Asuransi Inhealth

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia selanjutnya disebut Mandiri Inhealth didirikan pada tanggal 6 Oktober 2008 yang merupakan anak perusahaan PT Askes (Persero) dan Koperasi Bhakti PT Askes (Persero)

Mandiri International Remittance

Mandiri International Remittance

Mandiri International Remittance Sdn. Bhd. ("MIR") merupakan entitas anak yang seluruh sahamnya dimiliki oleh Bank Mandiri dan merupakan perusahaan penyedia jasa pengiriman uang (remittances) dibawah ketentuan Bank Negara Malaysia ("BNM")

Mandiri Sekuritas

Mandiri Sekuritas

PT Mandiri Sekuritas merupakan perusahaan efek hasil merger beberapa perusahaan sekuritas di lingkungan Bank Mandiri, yaitu Bumi Daya Sekuritas, Exim Securities dan Merincorp Securities Indonesia

Mandiri Capital Indonesia

MANDIRI CAPITAL INDONESIA
Menara Mandiri II, lantai 14.
Jl. Jend. Sudirman No. 54-55, Jakarta 12190

PHONE
+62-21-5266661

EMAIL
info@mandiri-capital.co.id