Mandiri Capital Indonesia
Search
Close this search box.

Secara Resmi, Mandiri Capital Indonesia Sukses Menutup Money 20/20 Asia dengan Program Xponent

Mandiri Capital Indonesia (MCI), perusahaan modal ventura Bank Mandiri, berhasil menutup partisipasinya di Money 20/20 Asia di Bangkok.

Acara ini menjadi ajang penting untuk menunjukkan komitmen MCI dalam mengembangkan sektor keuangan Indonesia dan kehadirannya di kancah internasional melalui program Xponent.

Program Xponent MCI: Menjembatani Kesenjangan

Program Xponent MCI menarik perhatian dengan menghubungkan startup dengan perusahaan teknologi inovatif melalui jaringan luas unit bisnis Mandiri Group.

Partisipasi MCI dalam Money 20/20 Asia di Bangkok memiliki dua tujuan, yakni menjembatani gap antara perusahaan teknologi dan unit bisnis Mandiri serta membekali startup dengan tools dan insight keuangan untuk mendorong pertumbuhannya.

Program tahun ini menghadirkan sejumlah mitra MCI yang sudah mapan seperti Mekari, Ayoconnect, dan KoinWorks. Kehadiran mereka mendorong diskusi serta menghasilkan peluang kolaborasi baru, sehingga pertukaran pengetahuan dan pengalaman dapat terjalin.

Xponent: Membentuk Kemitraan

Program Xponent di Money 20/20 Asia menawarkan agenda yang dirancang untuk memaksimalkan interaksi dan mendorong kemitraan potensial.

Kegiatan-kegiatan utamanya meliputi:

  •       Diskusi Interaktif: Praktisi terkemuka dari perusahaan-perusahaan portofolio MCI menarik perhatian dalam diskusi interaktif. Sesi ini memberikan wawasan tentang tren fintech saat ini dan menjelaskan lanskap masa depan industri.
  •       Sesi Matchmaking Bisnis: Dirancang untuk memfasilitasi koneksi dan mendorong kolaborasi. Sesi ini menghubungkan startup dengan jaringan bisnis Mandiri yang luas. Interaksi langsung ini memungkinkan diskusi lebih dalam mengenai potensi kemitraan dan integrasi teknologi baru ke dalam sistem keuangan eksisting.
  •       Sesi Speed Dating: Dirancang untuk membangun kemitraan cepat dan membahas ide-ide bisnis yang sedang berkembang. Sesi ini menyediakan platform yang dinamis bagi para startup untuk mempresentasikan inovasi kepada para calon mitra dan investor. Konsep kegiatan speed dating ini mendorong pertukaran ide yang dinamis dan memungkinkan startup untuk memberikan kesan kepada para pengambil keputusan.

Kekuatan gabungan dari [acara] ini bertujuan untuk menumbuhkan kemitraan yang bermakna yang dapat secara signifikan memengaruhi lintasan pertumbuhan dan arah strategis para peserta.

 

Xponent MCI Temukan Perusahaan dengan Startup Potensial

Mandiri Group secara aktif berpartisipasi dalam Xponent dengan unit-unit bisnis utama seperti [nama yang akan diumumkan], yang memainkan peran penting dalam sesi diskusi dan matchmaking. Kehadiran mereka memastikan eksplorasi potensi kolaborasi yang menyeluruh dan menumbuhkan pemahaman mendalam tentang kebutuhan dan peluang dalam ekosistem Mandiri Group.

Dengan menghubungkan startup potensial dengan perusahaan dan investor yang sudah berpengalaman, Xponent menyiapkan panggung untuk gelombang inovasi yang dapat memberikan transformasi pada layanan keuangan di Asia. Semangat kolaboratif ini mendorong pengembangan solusi-solusi inovatif yang menjawab kebutuhan lanskap keuangan yang terus berkembang.

Partisipasi MCI dalam Money 20/20 Asia dengan program Xponent menggarisbawahi peran penting kolaborasi dalam mendorong inovasi fintech. Ketika beragam pemangku kepentingan berada di satu forum yang sama, sebuah sinergi menuju masa depan keuangan yang lebih kuat dan inklusif dapat tercipta.

Melalui inisiatif seperti Xponent, hadirnya MCI merupakan bentuk upaya aktif memperkuat dan mendefinisikan kembali masa depan fintech. Dengan membina kolaborasi antara startup, bisnis yang sudah mapan, dan investor, Xponent membuka jalan bagi masa depan yang saling terhubung dan inovatif. Hal ini diharapkan dapat membentuk hubungan saling menguntungkan baik bagi peserta baru maupun mereka yang telah berpengalaman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Xponent dan acara-acara mendatang, kunjungi situs web Mandiri Capital Indonesia.

Ditulis oleh admin

Bagikan ke:

Berita Terbaru