Mandiri Capital Indonesia
Search
Close this search box.

Program Xponent MCI di Money 20/20 Asia Jadi Jembatan Konektivitas Dunia

Mandiri Capital Indonesia (MCI), perusahaan modal ventura Bank Mandiri, membawa program matchmaking-nya, Xponent, ke tingkat global. Melalui kiprah awalnya di Money 20/20 Asia di Bangkok, Xponent menghubungkan startup dan perusahaan teknologi dengan unit-unit bisnis Mandiri Group. Hal ini mendorong kolaborasi dan mendorong pertumbuhan dalam ekosistem fintech.

Kini, di pagelaran keempatnya, Xponent memanfaatkan ekosistem startup Money 20/20 Asia untuk memperluas jangkauannya di seluruh lanskap keuangan Asia. 

Program ini memiliki dua tujuan utama, yakni menjembatani gap antara startup dan unit bisnis Mandiri serta menyediakan tools dan insight keuangan bagi startup. Para pemain portofolio MCI yang sudah mapan seperti Mekari, Ayoconnect, dan KoinWorks juga akan berpartisipasi, yang diharapkan dapat menghasilkan diskusi yang memicu peluang kolaborasi baru,

Mandiri Capital Indonesia berinvestasi dan membina startup-startup yang menjanjikan, terutama yang berfokus pada inovasi fintech. Dengan portofolio investasi sebanyak 22 perusahaan di lebih dari 15 sektor, Mandiri Capital Indonesia mendukung sektor keuangan Indonesia dan kiprahnya di kancah internasional.

 

Kegiatan Xponent di Money 20/20 Asia

Agenda Xponent di Money 20/20 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang dirancang untuk memaksimalkan interaksi dan peluang kemitraan. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain:

  •       Diskusi Interaktif: Para praktisi terkemuka dari portofolio MCI, seperti Ayoconnect, dan KoinWorks, akan memberikan wawasan tentang tren fintech saat ini dan lanskap industri masa depan.
  •       Sesi Matchmaking Bisnis: Sesi ini akan memfasilitasi penemuan potensi kolaborasi antara startup dan jaringan bisnis Mandiri yang luas, meningkatkan integrasi teknologi baru ke dalam sistem keuangan eksisting.
  •       Sesi Speed Dating: Menawarkan kesempatan kepada para startup untuk mempresentasikan inovasi mereka kepada calon mitra dan investor. Sesi ini dirancang untuk membina kemitraan yang cepat dan berfokus pada ide-ide bisnis yang sedang berkembang.

Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan kemitraan yang secara signifikan memengaruhi arah pertumbuhan strategis para peserta.

Ronald Simorangkir, Chief Executive Officer Mandiri Capital Indonesia, mengungkapkan hal yang selaras.

“Kami sangat senang dapat terhubung dengan para pemikir inovatif dan perusahaan-perusahaan yang berpikiran maju di luar negeri. Seiring dengan perluasan jangkauan kami ke luar negeri, esensi dari Xponent tidak hanya terletak pada acara yang kami selenggarakan atau kesepakatan yang kami bangun, tetapi juga pada kemitraan yang langgeng dan pertumbuhan saling menguntungkan.” 

Unit-unit Bisnis dari Mandiri Group yang Berpartisipasi

Beberapa unit bisnis utama dari Mandiri Group akan hadir di Money 20/20 Asia untuk menjajaki potensi kolaborasi dan integrasi dengan perusahaan-perusahaan rintisan yang inovatif.

Unit-unit yang akan hadir adalah:

  • Enterprise Data & Analytics
  • Consumer Credit Risk & Analytics
  • CISO

Unit-unit ini diharapkan dapat memainkan peran penting dalam diskusi dan sesi matchmaking tahun ini.

Dengan menghubungkan startup potensial dengan perusahaan dan investor berpengalaman, Xponent menyiapkan panggung untuk gelombang inovasi yang dapat memberikan transformasi layanan keuangan di Asia.

Partisipasi MCI di Money 20/20 Asia dengan program Xponent menggarisbawahi pentingnya kolaborasi dalam industri fintech. Kemitraan ini tidak hanya menguntungkan, namun juga penting untuk pertumbuhan dan evolusi sektor keuangan yang berkelanjutan.

Melalui inisiatif ini, MCI berkomitmen untuk berpartisipasi dalam industri serta secara aktif berupaya memperkuat dan mendefinisikan kembali masa depan industri ini, di mana masa depan yang lebih terhubung dan inovatif bagi startup dan bisnis dapat tercapai.

 

 

Ambil peluang untuk startup Anda dengan mendaftar di:

https://bit.ly/XponentMoney2020

Ditulis oleh admin

Bagikan ke:

Berita Terbaru