Mandiri Capital Indonesia

PT Mandiri Capital Indonesia memberikan CSR kepada Universitas Widyagama Malang (UWG) yang telah membuka program studi baru Bisnis Digital

Universitas Widyagama Malang (UWG) membuka program studi baru Bisnis Digital. Terobosan ini langsung mendapat apresiasi CSR dari PT Mandiri Capital Indonesia (MCI). Prosesi simbolis penyerahan CSR berupa 10 unit komputer dilakukan pada Rabu (9/2/2022).

“Kami mengajukan CSR ke MCI karena akan mendirikan prodi business digital. Sejak lama, kami bekerjasama dengan Bank Mandiri sejak ada Bank Mandiri untuk pembayaran UKT dan juga beasiswa KIP. Nantinya CSR dipakai untuk Laboratorium Prodi Bisnis Digital,” ujar Rektor Universitas Widyagama Malang (UWG) Agus Tugas Sujianto.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Ana Sopanah berterimakasih kepada PT Mandiri Capital Indonesia atas CSR yang diberikan.

“Dengan adanya komputer ini sangat membantu proses pendirian bisnis digital dan ke depannya mohon bantuan serta bimbingannya sehingga bisa sinergi antara UWG dan MCI dan keberadaan prodi baru ini minimal bisa menjawab kebutuhan di luar saat ini,” tuturnya.

Apresiasi Alumni

Pembukaan prodi dan penerimaan CSR mendapat perhatian khusus dari Ketua Ikatan Alumni Universitas Widyagama (Ikawiga) Mohammad Supriyadi. Dia pun mengapresiasi langkah kampus yang telah membesarkan dirinya.

Supriyadi mengaku opstimis UWG akan labih maju pada masa yang akan datang dengan melihat adanya semangat para pengelola, baik tenaga kependidikan maupun tenaga pendidik.

“Saya sangat apresiasi UWG telah membuka Prodi baru, tentu dengan harapan Prodi baru ini dapat menambah minat para mahasiswa baru untuk bergabung dengan dengan UWG,” ujarnya.

Sumber:

https://surabaya.liputan6.com/read/4882130/buka-prodi-bisnis-digital-uwg-malang-dapat-suntikan-csr-dari-pt-mci

Universitas Widyagama Malang Dirikan Prodi Bisnis Digital, Raih CSR PT Mandiri Capital Indonesia

Ditulis oleh admin

Bagikan ke

Mandiri Capital Indonesia

MANDIRI CAPITAL INDONESIA
Menara Mandiri II, lantai 14.
Jl. Jend. Sudirman No. 54-55, Jakarta 12190

PHONE
+62-21-5266661

EMAIL
info@mandiri-capital.co.id