Mandiri Capital Indonesia
Search
Close this search box.

Gaet Summits, Anak Usaha Bank Mandiri Bakal Danai Startup di Korea

Berkolaborasi dengan Summits, Mandiri Capital Indonesia (MCI) bakal memperluas penetrasi ke Korea Selatan (Korsel). Melalui Summits, anak usaha PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) tersebut akan memperluas jaringan komunikasi dan investasi di Negeri Gingseng. CEO Mandiri Capital Indonesia Eddi Danusaputro mengatakan, pihaknya ingin menemukan perusahaan-perusahaan teknologi Korea yang unggul. “Kami akan terbuka membantu para startup tersebut nantinya,” kata Eddi dalam keterangan resminya, Kamis (24/6).

Sebagai informasi, MCI merupakan perusahaan modal ventura. Fungsi perusahaan yakni bertindak sebagai pusat inovasi antara Grup Mandiri dan perusahaan rintisan (startup) dalam mengembangkan sinergi perencanaan dan inistiatif. MCI membangun kemitraan strategis untuk mempercepat inovasi di dalam industri finansial. Selain itu, MCI juga menginvestasikan modal pada startup yang menjanjikan dengan insiatif sinergi yang kuat.

Berdiri sejak 2015, MCI telah berinvestasi di banyak sektor teknologi finansial (fintech) multi vertikal, dari pembayaran, peminjaman, penasihat keuangan, dan perusahaan kecil menengah. Begitu juga dengan penyedia teknologi finansial seperti MTI/Yokke, LinkAja, PTEN, Investree, Amartha, Koinworks, Crowde, Gojek, Cashlez, Mekari, PrivyID, Halofina, iSeller, dan Bukalapak.

Ditulis oleh MCI

Bagikan ke:

Breaking News