Mandiri Capital Indonesia

Dukung Nol Emisi Karbon, Bank Mandiri Resmikan MCI Waste Station

(Kiri-kanan) CEO Mandiri Capital Indonesia Ronald Simorangkir, Direktur Information Technology PT Bank Mandiri Tbk Timothy Utama, Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri Alexandra Askandar, selebriti Andien Aisyah, Wakil Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI jakarta Sarjoko dan CEO Rekosistem Ernest C. Layman hadir pada Persesmian MCI Waste Station di Menara Mandiri, di Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Bank Mandiri mendukung upaya pemerintah Indonesia mencapai nol emisi karbon atau net zero emission (NZE) di tahun 2030 dengan meresmikan penggunaan Mandiri Capital Indonesia (MCI) Waste Station di Menara Mandiri, Jakarta. MCI Waste Station merupakan kolaborasi antara MCI dengan Rekosistem.

Bank Mandiri sebagai salah satu bank BUMN berkomitmen mendukung upaya pemerintah dengan mencapai net zero emission Indonesia di tahun 2030 dan net zero emission financing di tahun 2050.

Waste station merupakan fasilistas untuk masyarakat menyetorkan sampah melalui aplikasi rekosistem. Sampah kemudian dipilah dan didistribusikan ke mitra pengelola sesuai dengan jenisnya.

Sumber: https://www.idxchannel.com/foto-1/foto/dukung-nol-emisi-karbon-bank-mandiri-resmikan-mci-waste-station

Ditulis oleh admin

Bagikan ke: